Langsung ke konten utama

Mengurus Kartu Kuning dan SKCK di Surabaya

Untuk mengurus Kartu Kuning sudah bukan lagi di Disnaker, melainkan di UPTSA (Unit Pelayanan Terpadu Satu Atap) yang terletak di Jl. Menur, Surabaya tepatnya di belakangnya Samsat daerah Manyar.
Persyaratan
1. Foto Copy Ijasah terakhir dilegalisir 1 Lembar
2. Foto Copy Transkip Nilai dilegalisir 1 Lembar
3. Foto Copy KTP 2 Lembar
4. Foto Copy Sertifikat yang dimiliki 1 Lembar
5. Pas Foto 2×3 2 Lembar

Untuk SKCK, diurus di Polsek
1. Foto Copy Surat keterangan dari RT/RW/Kelurahan/Kecamatan setempat 1 Lembar
2. Foto Copy KK (Kartu Keluarga)
3. Foto Copy KTP
4. Pas Foto Berwarna 2 Lembar

Tambahan SKCK untuk CPNS di Polrestabes Surabaya Jl. Sikatan
1. Surat Pengantar dari Polsek
2. Pas Foto 5 lembar (hasil foto di studio bukan foto editan, hasil scan-an, atau yang lain dengan kualitas gambar buruk).
3. Mengisi Formulir yang telah disediakan.

Komentar

Online Cara mengatakan…
makin mudah
bisa buat kartu kuning online
sangat membantu

Postingan populer dari blog ini

Diagnosa Permasalahan Rambut Rontok secara Mandiri

Kini telah hadir sebuah web app yang siap mendiagnosa permasalahan rambut rontok dan botak, dilengkapi dengan pemberian hasil diagnosa dan solusi dari masalah rambut anda. Website spesialisrambut.com ini dipersembahkan oleh Green Technology. Merupakan unit support untuk produk Green Angelica dan Royalty Cosmetics di bidang IT. Rambut rontok sering kali menjadi sebuah kekhawatiran tersendiri bagi kita, karena akan mengurangi performa dari penampilan kita. Kekhawatiran ini akan bertambah bila kita belum menemukan solusi terhadap permasalahan rambut rontok ini. Padahal di sisi yang lain, rambut bisa jadi semakin rontok seiring dengan meningkatnya kekhawatiran atau stres kita. Sekarang hentikan semua kekhawatiran anda. Spesialis rambut sudah hadir, menjawab semua permasalahan rambut rontok dan botak. Anda hanya perlu mengisi form diagnosa via Web App, spesialis rambut akan mendiagnosa dan memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan anda. Hemat waktu dan biaya, tidak perlu mela

Isi Ulang Oksigen di Surabaya

Postingan kali ini hanyalah sekedar sekilas info tempat pengisian oksigen terbaik yang ada di Surabaya. Untuk tempat pengisian oksigen di Surabaya Timur, silahkan kunjungi Oke Oksigen di alamat: Jl. Pandugo I Blok PB no 21 Penjaringan Sari, Rungkut – Surabaya Namun google map memberikan alamat lama untuk Pandugo I Blok PB, yaitu Penjaringan Timur IV, yang seringkali juga menyesatkan supir ojek online. Demikian sekilas info dari kami.